Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Komponen Mobil CBU Toyota & Lexus, Pesan Onderdil Pakai Nomor Rangka

billy - Minggu, 20 Februari 2011 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda para pemilik mobil Toyota dan Lexus yang statusnya CBU (Completely Built Up) tak perlu bingung lagi mencari spare part dan body part kalau terjadi kerusakan, apalagi kalau bengkel langganan Anda tidak bisa menemukan parts yang harus diganti atau harus melewati proses inden cukup lama.

Anda hanya perlu datang ke depo CBU parts Putra Jaya Motor, di sini 90% spare parts mobil Toyota dan Lexus CBU tersedia. “Kalau tidak pun bisa dipesan dengan waktu inden paling lama 1 minggu,” ujar Martin, pemilik Putra Jaya Motor (PJM) ini.

Nah, Anda hanya perlu membawa contoh parts atau menyebutkan nomor sasis mobil. “Karena dengan nomor sasis itu kesalahan pemesanan parts bisa dihindari,” jelas Martin lagi.

Di PJM tersedia berbagai macam komponen untuk Toyota dan Lexus CBU, seperti Alphard, Harrier, Land Cruiser, hingga Lexus RX300, IS, GS, dan lainnya. Mulai dari spare part fast moving dan slow moving, serta body parts seperti bemper, lampu-lampu, karet-karet, sepatbor, pintu, kaca, dan lainnya bisa dibeli di sini. Bahkan modul airbag, speedometer, ECU, wiring set, engine mounting pun juga lengkap tersedia disini.

“Kita hanya menjual spare part orisinal Toyota dan Lexus, tidak ada imitasi di sini,” tegas Martin. Untuk harga Martin memberi diskon hingga 25% dari price list untuk setiap parts yang dibeli di sini.

Kalau mau tahu lebih banyak lagi datang langsung ke Putra Jaya Motor, telp. 021-53677007,5329211, atau bisa e-mail ke martin_putrajaya11@yahoo.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa