Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Body Repair, Tiga Kali Lebih Murah dari Bengkel Resmi

billy - Sabtu, 19 Februari 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil Anda tergores dan berencana memperbaikinya? Enggak ada salahnya mampir ke gerai Auto 3 yang beralamat di Jl. Warga Indah I, Caplin/Gaga, Larangan Selatan, Ciledug, Tangerang, yang baru buka awal Desember 2010 kemarin.

Pasalnya, di gerai ini sanggup melayani berbagai macam body repair dan semua jenis pengecatan. “Kita juga melayani bikin body custom seperti bemper depan, belakang dan sam­ping dengan bahan dasar fiber. Proses pengerjaannya juga pakai oven,” tawar Isprayudi, penggawang Auto 3.

Untuk merek cat, Auto 3 menggunakan berbagai merek berkualitas, seperti Dupon dan Spiece Hecker. “Masalah hasil, sama persis seperti hasil pengecatan dealer resmi. Yang jelas harganya 3 kali lebih murah dibandingkan dealer resmi,” bilang pria mantan mekanik body repair selama 12 tahun di Toyota ini.

Urusan harga, terbilang terjangkau. Sebagai gambaran, untuk perbaikan panel bodi dihargai Rp 300 – 450 ribu. Lama pengerjaan 2 hari. “Kalau bikin body kit custom 1 set yang berisi bemper depan, belakang, samping kiri dan kanan, kita tawarkan Rp 1,5 juta – Rp 2 juta. Pengerjaan sekitar 2 minggu,” imbuh Eko, rekan kerja Isprayudi.

Tertarik? Bisa sambangi langsung di alamat tersebut di atas atau kontak dulu di 021-92816004 / 0857-10412027.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa