Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

APV Club, Gelar Donor Darah, Galang Kebersamaan

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 11:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Solidaritas yang dibangun oleh APV Club Jakarta sebagai salah satu komunitas pengguna kendaraan toda empat di Jakarta, memang tidak ada habisnya. Dan diawal tahun 2011, mereka mengawali tahun dengan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang berlangsung pada 29 Januari 2011 ini, merupakan kegiatan yang diusung oleh APV Club sendiri tanpa ada unsur keterpaksaan. Mereka bahkan menjadikan kegiatan tersebut menjadi sebuah rutinitas tri wulanan. Dan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab para member APV Club Jakarta untuk terus melangsungkan kegiatan seperti ini.

Pada kegiatan donor darah awal tahun 2011 ini, jumlah member yang meramaikan acara tersebut tidak kurang dari 40 orang. “Kalau kegiatan donor darah, biasanya lebih dari 70an orang. Pasalnya kami tidak membatasi harus member yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan anggota keluarga mereka pun bisa melakukan donor darah,” papar Meitri Restiadi, Ketua Bidang 2 APV Club Jakarta.


Kegiatan yang digelar di unit donor darah Senayan City tersebut, juga dihadiri oleh sanak keluarga para member APV Club Jakarta. Tidak heran jika event ini juga sekaligus digunakan sebagai event silaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih akrab antar sesama member.

“Ya selain melakukan acara donor darah, kami juga memanfaatkan event ini sebagai ajang untuk bersosialisasi kepada sesama member. Jadi tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” imbuh Meitri.

Untuk selanjutnya agenda mereka akan terus berjalan dan akan digelar di dealer-dealer Suzuki yang berada di kawasan Jabodetabek. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa