Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive Sambil Rayakan Tahun Baru!

billy - Selasa, 4 Januari 2011 | 20:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Sukabumi - Awalnya hanya ingin melakukan komparasi Daihatsu Terios dan Toyota Rush di kawasan wisata Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat. Eh, malah kebablasan jadi merayakan tahun baru di alam bebas. Ini yang terjadi pada redaksi www.OTOMOTIFNET.com! dipergantian tahun 2010 ke 2011.

“Sekalian saja kita pindah kantor. Kita uploud berita dari hutan. Kita kan online media, harus bisa bekerja dari mana saja,” tantang Zoelis, Tim Leader Automotive Digital Media.

Jadilah satu redaksi OTOMOTIFNET.com menuju Cikidang, Sukabumi. Berangkat Kamis (30/12) siang dengan membawa dua SUV, plus sebuah Chevrolet Cruze nya yang direlakan oleh PT General Motor Autoworld Indonesia (GMAI).

“Kita juga rasakan kemampuan sebuah sedan menaklukan medan yang ekstreem ini. Jangan mentang-mentang sedan, test-nya hanya di dalam kota,” ungkap Bagja Pratama, personel OTOMOTIFNET.com yang mengaku penasaran dengan performa Cruze.

Hasilnya, test ini terbilang lengkap untuk Daihatsu Terios dan Toyota Rush tapi berlebihan untuk Chevrolet Cruze. Medan yang dilalui cukup beragam, mulai dari jalan bebas hambatan di TOL Jagorawi, jalanan macet dan aspal yang rusak di sekitar Cibadak dan jalan naik turun di seputaran Cikidang. Untuk hasil test-nya silahkan tunggu ulasannya di mobil.otomotifnet.com minggu ini.

Sembari melakukan pengetesan dan uploud berita, aktifitas refreshing juga enggak di sia-siakan. Setelah upload beberapa berita, pasukan OTOMOTIFNET.com beranjak ke Pelabuhan Ratu untuk makan malam.

Keesokan harinya, cuaca mendung tidak menyurutkan niat untuk beraktifitas menikmati hijaunya kawasan Cikidang Sukabumi ini. Tapi sayang, niat ingin rafting batal karena hujan tumpah siang itu.

Tapi tidak hilang akal, kita pun mencoba aktifitas yang sebenarnya kok tetap tidak jauh-jauh dari dunia otomotif. Balapan dengan ATV. apalagi lintasan tanahnya sangat menantang! Sengaja di catat waktunya, agar nuansa kompetisinya semakin kental.

Puas seharian beraktifitas, sambil tak lupa menyuguhkan berita-berita yang segar dan up to date buat Otoneters. Lelah mulai merayapi, tapi masih ada acara puncak malam tahun baru!

Jelang pukul 12 malam pun, selain menanti hiasan kembang api di langit, berbagai hiburan pun disuguhi entertaiment oleh pengelola tempat penginapan, mulai dari musik biasa, dancer sampai kabaret.

Dor...Dor...Dor..!! Pukul 12 teng! Petasan dan kembang api menghias langit malam itu. Sekarang sudah 2011 tahun yang baru, semangat baru, dan tentunya juga memompa semangat OTOMOTIFNET.com untuk terus menyuguhkan berita dan informasi yang makin segar!

Tak terasa, tiga hari dua malam 'pindah kantor' harus berlalu, tapi bukan berarti patah semangat, justru sekarang ada semangat baru! Selamat tahun baru, semoga kesuksesan dan kesehatan selalu bersama kita semua!!!(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa