Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Palembang, Berusaha Bangkit Dari Kevakuman

billy - Selasa, 4 Januari 2011 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Palembang - Momen perjuangan timnas Indonesia di ajang AFF Cup tidak dilewatkan begitu saja oleh Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) cabang Palembang. Klub yang kini beranggotakan sekitar 40 mobil ini menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) di Resto Wak Baban, Kambang Iwak, Palembang tanggal 29 Desember 2010 lalu.

"Kami sempat mengalami kevakuman, setelah melantik kepengurusan baru bulan November lalu. Namun kami mulai membuat beberapa acara, agar kebersamaan kami sebagai klub semakin kuat. Termasuk acara nobar ini," ujar Abie Suhastrada yang saat ini menjabat sebagai ketua cabang AXIC Palembang.

Acara nobar ini dihadiri sekitar 20 anggota dari sekitar 40 anggota yang terdaftar di Palembang. Teriakan harapan dan juga kekecewaan atas permainan timnas, begitu terasa di acara ini. Tentunya ini membuat acara semakin seru.

"Kebetulan acara ini didukung Auto2000 dan juga Indosat loh," imbuh pria yang mengenyam pendidikan di Yogyakarta ini.


Abie juga menambahkan kalau satu pekan sebelumnya AXIC Palembang, juga sempat mengadakan acara cuci mobil gratis di Daniels Car Wash yang terletak di kawasan Rajawali, Palembang. "Acaranya cukup sukses, karena cuci mobil gratis ini bukan hanya untuk anggota AXIC Palembang saja, tetapi untuk pengguna Avanza dan Xenia lainnya," ujar Abie lagi.

Ketua klub yang belum lama menjabat ini juga berencana akan mengadakan acara gathering besar kembali bulan depan. "Selain acara kopdar setiap malam minggu, kami akan membuat acara lagi bulan depan dan diharapkan seluruh anggota AXIC Palembang bisa kumpul bareng," pungkas Abie.

Sip deh, semoga AXIC Palembang bisa terus sukses ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa