Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PiCA Gelar Plant Visit ke Goodyear Indonesia

billy - Selasa, 21 Desember 2010 | 13:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Setelah melalui persiapan yang cukup matang seminggu sebelum acara digelar, akhirnya kegiatan ‘Plant visit & coaching clinic di Goodyear Indonesia bersama PiCA’, bisa terlaksana pada hari sabtu 11 Desember 2010. Acara ini diikuti oleh 35 member PiCA. Namun juga beberapa teman atau keluarga hadir di acara tersebut.

Dimulai dengan berkumpul di rest area km 10 tol jagorawi pada pukul 07:00 pagi dan kemudian konvoi melalui beberapa tempat padat di Bogor, berhubung lalulintas hari Sabtu cukup padat dan cuaca yang kurang mendukung, ada beberapa peserta yang datang agak telat.

Setelah berkonvoi melalui tol jagorawi dan melewati beberapa titik padat di seputaran kota Bogor, para peserta tiba di kantor PT Goodyear Indonesia, Tbk di jalan pemuda no. 27 Bogor (GYI).

Berbagai persiapan juga dilakukan sebelum melakukan kunjungan di dalam pabrik. Diantaranya adalah briefing tentang perilaku ketika berada dalam gedung pabrik, dan lain sebagainya. Pemberian kata sambutan dari pihak GYI yaitu John Cunningham (direktur GYI), dan juga dari ketua umum PiCA, Roy Prakoso.

Berhubung animo peserta plant visit cukup besar, akhirnya ada 3 group plant visit yang diberangkatkan. GYI menyiapkan perlengkapan keselamatan seperti rompi, penutup telinga dan safety shoes, sehingga lebih meyakinkan bagi para pesertanya. Setelah kegiatan plant visit selesai, acara dilanjutkan dengan diskusi, testimoni dan tanya-jawab mengenai ban.

Kemeriahan kunjungan PiCA di GYI tidak sampai disitu saja, bagi-bagi hadiah bagi pemenang games dan pengundian doorprize, lalu penyerahan plakat dan merchandise pun digelar oleh pihak GYI sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa pula foto bareng sebelum meninggalkan GYI.

Secara umum, kesan yang didapat dari acara tersebut sangat positif, mulai dari persiapan yang dilakukan oleh pihak GYI dalam meng-handle para peserta sangat baik. Ritme kegiatan terus dijaga, sehingga para peserta selalu dalam keadaan ‘keep occupied dan involved’ sepanjang acara. Terimakasih banyak kepada pihak GYI, semoga lain waktu kegiatan lain yang lebih seru bisa terjalin lagi,” ungkap Dindin, member PiCA. (mobil.otomotifnet.com)

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
uda@gramedia-majalah.com
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa