Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekor Dunia Baru, 19 Cewek Masuk Dalam Kabin Smart Fortwo!

billy - Selasa, 21 Desember 2010 | 09:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Karachi – Tak habis pikir, bagaimana caranya 19 cewek masuk ke dalam kabin imut Smart Fortwo secara bersamaan. Padahal sesuai namanya, Fortwo memang hanya untuk dinaiki 2 orang.

Terdengar gila memang, namun 19 gadis muda asal Pakistan membuktikan mereka bisa melakukannya! Siapa yang mencetuskan ide segila ini? Dia adalah Aymen Saleem, seorang murid yang menimba ilmu Karachi Grammar School.

Suatu hari ia membawa koran harian dan membaca artikel tentang kue terbesar di dunia. Ketertarikan itu membawanya pada rasa penasaran yang lebih dalam dan melahirkan ambisi untuk membuat sebuah rekor dunia.

Suatu hari ketika melakukan searching di internet, Aymen Saleem menemukan sebuah rekor yang membuat ia tertantang. Yaitu rekor 18 orang di dalam mobil Smart, dan 18 orang tadi mampu bertahan hingga 5 detik dengan pintu tertutup.
Rekor sebelumnya iniditorehkan oleh Climb FitTeam asal Australia yang dibuat pada tanggal 25 Januari 2010. akhirnya, membuat rekor baru yang mampu mengalahkannya menjadi proyek ambisisus Aymen Saleem.

Bermodalkan nekat dan sebuah mobil Smart pemberian ayahnya. Ia mencari sponsor dan 18 gadis volunteer lainnya untuk memecahkan rekor yang telah dibuat sebelumnya.

Layaknya penari ballet profesional, cewek cewek ini memposisikan bahkan menekuk nekuk tubuhnya agar ke 19 orang ini masuk ke dalam sebuah Smart Fortwo. Hanya butuh waktu 1 menit untuk membuat semua cewek ini masuk ke dalam.

Tak hanya memecahkan dalam jumlah orang yang mampu masuk ke kabin. Mereka juga menggandakan waktu menjadi 10 detik di dalam kabin Smart Fortwo! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa