Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indra Car Audio, Tawarkan Instalasi Audio Kilat

billy - Sabtu, 25 Desember 2010 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Kenyamanan sebuah ken­daraan keluarga tidak hanya bisa dirasakan dengan empuknya suspensi, tetapi, urusan in car entertainment juga penting. Nah, coba simak paket yang ditawarkan Indra Car Audio (ICA), Purwokerto.

“Rentang harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 6 juta. Tinggal pilih komponen yang akan dipakai,” buka Andreas Nugroho pemilik ICA. Semisal kombinasi head unit dan speaker. Atau bisa juga ditambah dengan power amplifier dan subwoofer.

Menariknya lagi, ICA yang beralamat di Jl. Kom. Bambang Suprapto No. 231, Purwokerto, Jateng, memberikan bonus gratis untuk paket instalasi. Termasuk ongkos pasang, kabel dan boks. Asyiknya lagi, tidak banyak waktu yang diperlukan dalam proses instalasinya.

“Cuma sehari dijamin beres. Kami memang mengutamakan pelayanan cepat agar customer ,” ucap Andreas lagi.

Nah, bagi Anda yang tinggal di kawasan Banyumas, Purwokerto, silakan kontak dulu di 0281-6250-55, 7666-900. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa