Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andhara Early, City Car Wanita

billy - Sabtu, 18 Desember 2010 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Walau berpostur mungil, Andhara Early lebih suka mengandalkan mobil besar untuk aktivitas sehari-harinya. Alasannya, ka­bin yang lega bisa menampung kebutuhan model, MC dan presenter TV ini. Dari bawaan yang tidak sedikit sampai istirahat di sela-sela macet.

“Aku pakai mobil besar, Nissan Terano. Lega dan bisa muat banyak bawaan,” kata wanita yang selalu berambut pendek ini.

Tapi itu bukan berarti Early selalu tergantung pada jasa sopir. Sesekali ibu satu anak ini enggak segan mengemudikan sendiri SUV bongsornya. Walaupun dengan risiko mobilnya jadi seperti mobil remote.

“Soalnya sopirnya enggak kelihatan,” katanya sambil tertawa saat ditemui di sela-sela pelepasan Mazda2 Stylish Rally di Parkir Timur Senayan, Jakpus (12/12).

Meski begitu, Early justru tidak menganjurkan kebiasaannya diikuti. Untuk sesama wanita dan warga kota besar seperti Jakarta, ia menyarankan mobil kecil. Lebih memudahkan, dari urusan parkir sampai manuver.

“Kalau buat cewek memang paling pas pakai mobil kecil seperti city car aja. Apalagi kalau yang dihadapi jalanan yang padat kayak Jakarta ini. Untuk bergeraknya, nyelip-nyelipnya lebih enak,” lanjut kelahiran Balikpapan 31 tahun lalu ini.

Mobil sekarang memang bukan hanya peranti transportasi tapi juga aksesori buat perempuan modern. City car pun mengikuti kebutuhan gaya atau fashion kaum hawa.

“City car sekarang modelnya cakep, modern. Dan warnanya lucu banget. Aku sering lihat dipamerkan di mall-mall, ada kesempatan test drive juga. Sayang belum sempat cobain langsung nih,” bilang Early.

Coba dong ah... (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa