Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahindra Thar, Hadir untuk Manjakan Penggila Offroad di India

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption


India - Kalau anda berfikir mobil berjenis Jeep hanya bisa dibuat di Amerika, anda salah! Karena India pun bisa membuat sebuah Jeep. Mahindra yang telah melakukannya dan menghadirkan Mahindra Thar ketengah-tengah pasar.

Thar telah menangkap imajinasi dari kalangan penggemar off-road di India. Dan Mahindra menjawabnya dengan sebuah mobil bertampang sangar dan tangguh seperti Thar.

Mahindra Thar dibekali mesin diesel NEF CRDe Turbocharged intercooled, berkapasitas 2.498 cc, dan sudah memenuhi standar emisi Euro IV. Thar memiliki tenaga 105 DK dan torsi puncak 247 NM hanya pada putaran 1.800 RPM!

Mesin tersebut akan dipadankan dengan transmisi manual 5 speed dan 2 speed gear reduction of ratios, High 1.0:1 and Low 2.48:1.

Sementara untuk menunjang aktifitas offroad, kaki-kaki Mahindra Thar sudah dilengkapi dengan per daun dan suspensi independen dengan bar torsi dan stabilizer, kemudian dilengkapi ban high traction 16 inci.

Mahindra Thar sebelumnya pernah mejeng di Delhi Auto Show 2010 ini, dan rencananya akan diluncurkan secara resmi di akhir bulan Desember 2010 sebagai penutup tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa