Toyota Yaris Club Indonesia Ikut Ramaikan Yaris Show Off 2010

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 07:59 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET
- Gelaran kompetisi mobil-mobil semerek Yaris Show Off 2010 ternyata tidak hanya diikuti oleh peserta umum saja. Para komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) pun ikut menerjunkan mobilnya untuk di adu.

Tercatat dari region Jakarta, dua mobil Toyota Yaris yang teregister di TYCI  ikut ambil bagian dalam Yaris Show Off 2010 kali ini. Mereka adalah Renaldo dan Juned.

Sayangnya, dari kelima finalis yang bertarung di final battle, TYCI gagal mengirimkan utusannya. Namun mereka tidak berkecil hati, karena dengan eksistensinya saja, sudah merupakan bentuk dukungan mereka dalam kontes modifikasi khusus Toyota Yaris ini.

"Jelas kita senang dan mendukung sepenuhnya Yaris Show Off kali ini dan seterusnya, meskipun tahun ini tidak masuk final," ujar Juned yang mengaku sudah cukup puas dengan modifikasi Yaris miliknya.

Sementara Marketing Planning and Custemer Relation Division, PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, disela-sela acara (5/12) mengatakan, sebenarnya dari total keseluruhan peserta, tidak hanya TYCI saja yang mewakili komunitas.

"Karena di berbagai kota dari region lainnya, para komunitas Yaris juga cukup banyak yang ikut serta dalam YSO 2010 ini, total dari 127 peserta, ada 12 mobil dari perwakilan komunitas Yaris di seluruh Indonesia," ungkap Anton.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa