Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antusiasme Tinggi YSO Di Pulau Jawa

billy - Rabu, 24 November 2010 | 15:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET
- Setelah sebelumnya Yaris Show Off (YSO) digelar di Makassar, Medan, Denpasar dan Manado, kini giliran 3 kota besar di pulau Jawa, Semarang, Bandung dan Surabaya (20-21/11) mendapat bagian. Dari ketiga kota yang menggelar event YSO di atas semuanya berlangsung meriah, utamanya dari sisi jumlah pengunjung.

Antusiasme pengunjung melihat event modifikasi Yaris ini, seakan tak pernah henti dengan suguhan acara yang menarik hingga akhir acara. Namun yang pasti, kreasi modifikasi memikat yang dihadirkan peserta telah membuat ajang kontes 3 kota ini berhasil menarik perhatian khalayak modifikasi nasional!

Semarang
“Sejauh ini kami cukup puas dengan modifikasi yang ditampilkan. Untuk ukuran kota kecil, Semarang bisa menunjukkan kreativitas yang baik. Sesuai dengan tema yaris yang groovy,” ujar Hari Setyawan, section head marketing communication departement PT. New Ratna Motor selaku authorized Toyota main dealer kawasan Jawa Tengah.

Gelaran yang  berlangsung di Paragon Mal ini berhasil mengukuhkan Yaris milik Arifina sebagai Best Region Semarang dari lima peserta terseleksi yang ikut serta. Hal ini karena tim juri menilai modifikasi yang ditawarkannya punya kelebihan dari konsep yang matang, workmanship yang rapih tanpa meninggalkan unsur fun yang sudah bawaan Yaris.

No caption
No credit
No caption


Bandung

YSO Bandung di BSM Mal diikuti 10 peserta berlangsung sengit memperebutkan 14 kategori dan satu Best Region Bandung. Dibanding event tahun lalu yang juga berlangsung di Bandung, 2010 ini dari sisi dress up yang dilakukan peserta,  kualitasnya meningkat. Hal ini dipertontonkan dengan hampir semua peserta yang mengusung gaya dress up dengan konsep yang jelas.

Dari sisi ubahan yang dilakukan boleh diacungi jempol. Best Region Bandung yang dimenangkan Michael mengusung tema racing pada Yaris-nya. Pemakaian sticker orange full satu bodi dan aplikasi velg racing ciamik membuat Michael diganjar piala The Best Fun Expression Decal dan  Sporty Wheel. Yang tak kalah menarik dari ajang di bandung ini, adanya satu peserta, Yudha yang mengaplikasi suspensi udara merek Air Lift dan turbo Zage. Hasilnya gelar Superb Engine dan  The Best Suspension Set Up diperoleh Yudha.



Surabaya

Dari kota Buaya, 11 peserta beradu kreativitas di YSO 2010 Surabaya 20-21 November. Atrium Pakuwon Supermall Indah menjadi saksi adu modifikasi para peserta yang dominan unggulkan konsep sporty ekstrem. Aplikasi konsol game Nintendo WII, X-Box, gadget seperti iPod, laptop, GPS serta TV dengan sensor parkir menghiasi kabin para peserta. Dan, baru di Surabaya, peranti force induction yang turbo terpasang di tiga mobil sekaligus.

Persaingan sengit terjadi di dua Yaris yang diunggulkan sebagai juara. Yaris milik Hendra andalkan kombinasi cat ungu-hitam dan stiker Mario Bros di bagian eksterior, serta penggantian suspensi udara di kaki-kakinya. Sedangkan lawan terberatnya adalah Yaris milik Billy yang mengandalkan cat warna centil Helios Yellow, aplikasi turbo serta peranti kaki-kaki berspek balap dengan suspensi coil over. Namun persaingan akhirnya dimenangkan Hendra, yang poin secara keseluruhan paling tinggi, dan berhak mendapatkan predikat Best Yaris Surabaya.

HASIL JUARA YARIS SHOW OFF 2010 SEMARANG
Sporty Aero Kit : Edwin
Glamour Body Kit : Arifina
Creativity Custom Paint : Tidak ada pemenang
The Best Fun Expression Decal : Edwin
Sporty Wheel : Edwin
Elegant Wheel : Arifina
Coolest Interior : Edwin
Fabulous In Car Entertaintment : Arifina
Superb Engine : Tidak ada pemenang
Street Machine : Alvin
Everybody Loves It! : Arifina
The Grooviest Gals : Ika – Iwan  
The Best Interior Installation : Iwan
The Best Suspension Set Up : Jamal               
Best Region Semarang : Arifina

HASIL JUARA YARIS SHOW OFF 2010 BANDUNG
Sporty Aero Kit : Michael
Glamour Body Kit : Andina
Creativity Custom Paint : Ryan
The Best Fun Expression Decal : Michael
Sporty Wheel : Michael
Elegant Wheel : Ryan
Coolest Interior : Ryan
Fabulous In Car Entertaintment : Irfan
Superb Engine : Yudha
Street Machine : Michael
Everybody Loves It! : Yudha
The Grooviest Gals : Debby Permata – Dina  
The Best Interior Installation : Michael
The Best Suspension Set Up : Yudha
Best Region Bandung: Michael

DAFTAR PEMENANG YARIS SHOW OFF 2010 SURABAYA
Sporty Aero Kit : Harrison
Glamour Body Kit : Cindy
Creativity Custom Paint : Billy
The Best Fun Expression Decal : Jessisca
Sporty Wheel : Billy
Elegant Wheel : Hendra
Coolest Interior : Hendra
Fabulous In-Car-Entertainment : Sombex
Superb Engine : Billy
Street Machine : Rudy Chandra
Eveybody Loves It : Cindy
The Grooviest Gals : Elda
The Best Interior Installation : Billy
The Best Suspension Setup : Billy
Best Region : Hendra

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa