Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoyo Motor, Spesialis Opel dan Chevrolet Bisa Service Dimana Saja

billy - Rabu, 1 Desember 2010 | 22:32 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sesuai dengan moto ‘Antar dan Pasang di Tempat Anda’, bengkel Yoyo Motor (YM) yang khusus menangani mobil Opel dan Chevrolet, menerima panggilan perbaikan untuk mobil ini di lokasi yang Anda inginkan.

Tidak main-main, Mansyur sang juragan pernah meladeni panggilan hingga ke Jember, Jawa Timur. Tentu pengalaman semenjak tahun 1996 dan menggeluti mobil bekas di pasar mobkas Kemayoran ini membuat pria ramah ini berani menerima panggilan dari manapun.

Sebagai ilustrasi harga, bagi Anda pengguna mobil garang ini, supaya me­sin enak harus  di-tune up dengan biaya Rp 150 ribu. Lalu agar mesin terjaga suhunya, radiator kudu dioprak-oprek.

Nah, untuk urusan biaya plus komponen dibanderol Rp 300 ribu. Sedangkan bila mesin harus overhaul dikenakan biaya Rp 400 ribu. sementara untuk meracik kopling agar empuk, cuma keluar biaya Rp 150 ribu guna ganti seal plus oli.

Namun, bagi Anda yang berminat untuk memanggil jasa mekanik bengkel, kudu siapkan data teknis permasalahan dan komponen yang akan diganti. Informasi ini penting lantaran mekanik YM akan membawa peralatan dan komponen yang dibutuhkan. Apalagi tidak di semua daerah dapat ditemukan spare part mobil ini.

Silakan langsung ke Jl. Bintara Raya VII, Bekasi Barat, Jawa Barat. Nomor kontaknya di 021-8852247.

Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa