Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PBS Motor, Selesaikan Semua Masalah Mobil Peugeot!

billy - Selasa, 16 November 2010 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Silakan sambangi PBS Motor, gerai perbaikan khusus Peugeot. Bengkel yang berlokasi di Depok ini mengerjakan semua keluhan dan menyediakan spare part fast moving. “Kita mengerjakan berbagai varian, semisal 504, 505, 406, dan 307,” ujar Wicaksono, pemilik Pbs Motor.

Sebagai gambaran biaya, untuk jasa tune-up Rp 100-150 ribu. Lalu untuk jasa turun setengah mesin harganya berkisar Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk main harness dibanderol Rp 500 ribu. “Harga tersebut selama dalam proses pengerjaan, tidak mencopot komponen lain,” jelas pria ramah ini.

Bengkel ini bisa juga untuk membersihkan ruang bakar dan injector tanpa membuka injector. Nah, biaya oprak-oprek dibanderol Rp 500-600 ribu dengan waktu maksimal dua jam. Selain urusan mesin, Pbs Motor juga melayani perbaikan kaki.

Semisal ongkos jasa bongkar balljoint, boss arm dan tierod dibanderol antara Rp 50-75 ribu. Menariknya, di bengkelnya itu juga melayani konsultasi sebelum memasuki ruang perbaikan.

Sambangi saja bengkelnya di Jl. Djuanda No. 71-72, Depok, Jabar. Atau hubungi ke 0817-9405405


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa