Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Gelar Eksebisi Gokart, Dalam HUT Kedua

billy - Rabu, 10 November 2010 | 18:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tanggal 12 Oktober 2010 Toyota Soluna Vios Club (TSVC), akhirnya genap berusia 2 tahun. Tidak ingin neko-neko dengan perayaan acara ulang tahun yang biasanya dilakukan dengan menggelar touring atau gathering ke luar kota, kali ini para member TSVC sepakat untuk merayakat hari ulang tahun kedua ini, di dalam kota Jakarta. Yaitu dengan menggelar eksebisi bermain go-kart antara sesama member yang mengambil tema “Fun Race Karting”.

Tema acara tersebut diambil untuk menyalurkan hobi balap dan ngegas dari membernya, juga bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan diantara member, serta ajang silahturahmi dan temu kangen seluruh member dari berbagai Chapter (Chapter Bekasi, Bogor dan Malang).

No caption
No credit
No caption

Perayaan Ulang Tahun yang dihadiri oleh 70 TSVCer (sebutan member TSVC), berisi kegiatan balap gokart, tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang bertempat di Speedy Karting, Hangar Teras Pancoran Jakarta pada Sabtu, 23 Oktober 2010 lalu. Rangkaian acara yang diawali dengan kegiatan registrasi lalu pengambilan nomor undian untuk menentukan posisi start menjadi awal dari permainan mereka. Sementara sistem perlombaan yang diberlakukan adalah sistem gugur, serta dibatasi sampai dengan 30 starter.

Bagi pemenang dari Balap Gokart tersebut juga disediakan hadiah yang menarik dari TSVC, perjalanan lomba terjadi persaingan yang ketat dan seru, terjadi aksi saling susul menyusul di trek lintasan gokart. Usai Erik Rianto pun dinobatkan menjadi juara karena konsistensinya, lalu diikuti oleh Humam dan Ryan Dwi Putra. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang yang dilakukan oleh Wakil Ketua TSVC yakni Lexi Lasso.


Penyerahan piala kepada para pemenang (kiri), acara peniupan lilin sebagai puncak perayaan ulang tahun TSVC yang kedua (kanan)

Diakhir acara tidak lupa kami memanjatkan doa untuk kelanggengan TSVC  dan tiup lilin kue ulang tahun bersama yang dilakukan semua pengurus. Dalam waktu dekat TSVC juga akan mengadakan musyawarah besar untuk melakukan pergantian kepengurusan  periode 2010-2012. So, kalau mau nimbrung langsung sambangi tempat kopdar mereka di kawasan Jl. Asia Afrika, pas diseberang Senayan City, yang digelar setiap Jumat malam.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa