Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blazer Indonesia Club Sesaki Taman Mini

Editor - Rabu, 3 November 2010 | 07:29 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ultah Blazer Club Indonesia (BIC) ke-9 bulan lalu (23/10) memang istimewa. Bagaimana tidak, hadir tak kurang 500 Opel maupun Chevrolet Blazer. PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), ATPM Chevrolet juga ikutan dukung penuh acara yang dihadiri sekitar 1.000 partisipan itu.

Lokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jaktim jelas jadi riuh rendah. Hadir juga klub-klub Chevrolet lainnya seperti Captiva Chevy Club (CCC), Zafira Indonesia Community (ZIC), Chevrolet Estate Optra (CEO) Club, dan Komunitas Trooper Indonesia.

Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI menyatakan, komunitas pelanggan adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan terhadap kelangsungan sebuah produk dan perusahaan kendaraan.

”Mendukung kegiatan komunitas dalam hal ini BIC merupakan salah satu bentuk layanan purna jual kami dimana pengguna Blazer adalah bagian dari komunitas pelanggan loyal produk GM dari dulu hingga sekarang,” sebut Amelia.

Agenda jambore BIC ini sendiri diisi dengan rapat besar anggota yakni pemilihan pengurus dan ketua umum baru BIC, hiburan, lomba serta rolling thunderyang melibatkan seluruh pengguna Blazer dan mobil-mobil Chevrolet lainnya dengan rute TMII – Sentul via tol Jagorawi.

Pada kesempatan yang sama, BIC akan menggalang dana untuk korban banjir Wasior di Papua Barat sebagai bentuk rasa peduli dan persaudaraan berbangsa.


Penulis/Foto: eRIE / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa