Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Overhaul Blazer Rp 1,1 Juta

Editor - Selasa, 2 November 2010 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi Anda pemilik Opel dan Chevrolet silakan ke Donnie di Jl. TB. Simatupang No. 23, Jakarta Selatan.

“Kita buka bengkel sejak tahun 1996, berarti sejak Blazer masuk ke Indonesia dan segala macam permasalahan mobil ini sudah kita ta­ngani,” tutur Kasnudin kepala bengkel yang khusus melayani mobil berjenis Blazer ini. Perihal harga, semisal jasa tune-up dihargai Rp 200 ribu.

Selain itu bengkel ini juga piawai menangani kenyamanan kabin. Agar temperatur radiator tidak cepat panas cukup diakali. Nah, untuk biaya oprak-opreknya dihargai Rp 800-900 ribu.

Sementara itu, untuk bikin kopling Blazer jadi empuk harganya ada di rentang Rp 1-1,1 juta plus jasa. Lalu untuk biaya jasa overhaul dibanderol Rp 1,1 juta. Selain itu, bukan hanya mesin yang bisa dikerjakan Donnie, urusan kaki-kaki juga dilakoni.

Contohnya ganti karet bushing harganya Rp 300 ribu plus jasa. Sedangkan jasa ganti bushing saja harganya Rp 150 ribu. Ada juga batok spion alumunium buatan sendiri dibanderol Rp 375 ribu.

Menariknya lagi, bengkel yang terletak di kawasan strategis ini, juga melayani jasa panggilan ke rumah. Urusan biayanya tergantung jarak, semisal bila lokasi konsumen berjarak 20 km, maka perlu keluar biaya Rp 150 ribu. Sedangkan di atas 20 km dibanderol Rp 250 ribu. Tertarik? Bisa langsung datang ke gerainya, atau hubungi ke hape 0817-743083.


Penulis/Foto: Panca / Panca

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa