Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Luncurkan Ban Off Road Bertapak Kuku Komodo

Editor - Rabu, 27 Oktober 2010 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara membuat inovasi dengan meluncurkan ban offroad yang dibuat spesial. Ban yang berjuluk Savero Komodo Extreme ini memiliki alur yang mengikuti bentuk cakar dan sisik binatang langka asli Indonesia, yaitu komodo.

General Manager Marketing Gajah Tunggal, Arijanto Notoraharjo menyatakan bahwa Savero Komodo Extreme merupakan ban berkategori Extreme 4X4 mud traction  pertama yang mengadopsi tapak berbentuk cakar komodo.

Menurut pria yang akrab disapa Ari ini, Target utama dari penjualan Savero Komodo Extreme adalah para pecinta offroad, serta kendaraan 4X4 yang digunakan di wilayah pertambangan, perkebunan dan kehutanan.

"Dan yang terpenting, ban ini telah memiliki sertifikasi DOT (Departement of Transportation) dari Amerika Serikat, yang berarti Savero Komodo Extreme tetap memiliki performa yang baik di jalan raya," jelas Ari disela-sela konfrensi pers GT Radial Savero Komodo Offroad di Hard Rock cafe, Jakarta hari ini (27/10).

Namun, peluncuran Savero Komodo Extreme sendiri baru dilangsungkan pada tanggal 29 Oktober mendatang. Bersamaan dengan kejuaraan offroad one make tire GT Radial Savero Komodo Offroad di Jatiluhur, Jawa Barat.

Adapun banderol yang ditawarkan untuk Savero Komodo Extreme ini yakni Rp 1,3 juta. "Dan baru bisa didistribusikan pada bulan Desember 2010 mendatang," tutup Ari.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa