Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BAF Surabaya Raih Surabaya Service Excellent Award 2010

Editor - Senin, 25 Oktober 2010 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertempat di Hotel Shangri-La Surabaya pada Rabu (20/10), perusahaan pembiayaan sepeda motor, Bussan Auto Finance (BAF) cabang Surabaya menerima penghargaan Surabaya Service Excellent Award (SSEA) 2010. Penghargaan dari badan riset independen, MarkPlus Insight diberikan pada BAF untuk kategori Multifinance.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Cabang BAF Surabaya 1, Ferry Kusuma Wardhana ini merupakan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap kualitas pelayanan kepada para pelanggan dari produk dan jasa BAF yang terdapat di kota pahlawan tersebut. Sehingga penilaian tersebut lebih objektif dan tidak berpihak.

Dengan diterimanya penghargaan Surabaya Service Excellence (SSE) ini, mendorong BAF agar semakin kompetitif kompetitif dan mendorong agar semakin peduli akan hak para pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang prima. Kualitas pelayanan yang prima membuat pelanggan puas dan diharapkan akan melakukan pembelian ulang terhadap barang dan jasa yang ditawarkan.

BAF melalui rilis resminya mengungkapkan bahwa sejak didirikan 13 tahun yang lalu, BAF telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hingga saat ini BAF telah memiliki 170 kantor cabang dan 150 point of services serta telah membiayai kurang lebih 3,3 juta konsumen diseluruh Indonesia

Penulis/ Foto: Ilham/ BAF
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa