Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Holiday, Bikin Mobil Jip Makin Macho

Editor - Jumat, 8 Oktober 2010 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sejatinya kendaraan jenis jip, digunakan untuk melahap medan berat, namun di permukaan beraspal, jip juga nikmat dikendarai. Alhasil, tak sedikit penggemar jip yang memilih aliran ‘dua dunia’. Artinya, bisa dilokasi berlumpur ataupun beraspal dengan dandanan gagah tetapi bersih.

Nah, bagi peminat jip yang berminat tampil lebih macho tetapi apik, bisa kunjungi gerai Holiday, spesialis jip yang dikomandani Yudianto Mulyono. “Mobil jip, bisa menggunakan ban besar tanpa mengganti per, dan itu akan lebih stabil,” kata Yudi.

Pengerjaan dasarnya meliputi pembangunan per hingga coak bodi. Perihal Budget untuk menebus jasanya saja ada di rentang harga Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

“Namun, jika ingin menambah roll bar, bia­yanya Rp 6 jutaan untuk 6 titik,” tambah Yudi. Nah, agar lebih macho, pemasangan roof rack bisa menjadi pilihan. Syaratnya, siapkan dana sebesar Rp 3,5 juta, maka pipa besi setebal 2 mm, langsung tertancap di atas jip Anda.

Bila Anda berminat, bengkel yang ada sejak tahun 2005 ini berada di Pondok Melati, sebelah perumahan Green Park, atau tidak jauh dari jembatan tol lingkar luar Pondok Gede, Jaktim. Berminat? Bisa kontak terlebih dahulu di 0817-9825758.

Penulis/Foto: Tigor / Tigor
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa