Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Turun Mesin Opel & Chevrolet Rp 1,7 Juta

Editor - Kamis, 14 Oktober 2010 | 06:52 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi pemilik Opel yang ingin melakukan perawatan ataupun perbaikan, silakan kunjungi Kramat Motor yang beralamat di BSD Oto Parts Blok E21-22 sektor I, BSD City, Tangerang, Banten.

Adalah Dede, punggawa Kramat Motor yang pusatnya ada di Atrium Senen ini memilih untuk tetap menangani mobil-mobil produksi Opel / Chevrolet.

“Paling banyak yang datang ke sini adalah varian Blazer dari semua tahun,” ujar Dede. Menurut Dede, keluhan yang biasa dilontarkan konsumen adalah AC kurang dingin.

“Itu juga versi orisinal dari Opel atau Chevrolet,” tukas Dede lagi. Tidak hanya itu, di Kramat Motor ini Dede menyediakan spare part dan jasa servis.

Mulai dari servis ringan, sampai perbaikan berat, seperti turun mesin. Untuk spare part juga ada pilihan sesuai anggaran yang dimiliki. Semisal konsumen mau pilih versi orisinal atau KW? Semua tersedia!

Soal harga Dede menjamin kompetitif. Semisal biaya jasa untuk tune-up dikenakan biaya Rp 100 ribu. Lalu kalau biaya jasa untuk turun mesin Rp 1,7 juta. Sementara itu untuk bongkar transmisi, perlu ditebus senilai Rp 700 ribu.

Lalu kalau mau oprak-oprek kaki-kaki, biaya jasanya Rp 400 ribu untuk semua suspensi kecuali per. Penasaran? Langsung datang saja ke Kramat Motor, atau bisa telpon dulu ke 021-5389652, 021-91906885.


Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa