Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bahagia Spring, Melayani Perbaikan Dan Perawatan Suspensi

Editor - Senin, 27 September 2010 | 18:19 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Permasalahan kaki-kaki kerap luput dari perhatian pemilik kendaraan. Nah, bila Anda menginginkan perawatan atau perbaikan kaki-kaki, bisa langsung injak gas ke Bahagia Spring (BS) yang beralamat di Jl. Ir. H Juanda No. 51 Ciputat-Tanggerang. Bengkel yang berdiri sejak tahun 1986 ini melayani servis dan penggantian per daun, shock absorber, per keong, tierod, dan balljoint.

Perihal harga, untuk servis sokbreker, asal tidak bocor dikenakan biaya Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu, tergantung jenis mobil. Lalu untuk penggantian sokbreker jenis sedan berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta. Sedangkan per daun Toyota Kijang tahun 1990-2000 dibanderol Rp 100 – 125 ribu perlembar.

Selain itu, ada juga per keong untuk sedan Jepang seharga Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu untuk satu set (sepasang) plus ongkos pemasangan dengan garansi sebulan. Nah, bagi pemilik mobil Suzuki APV, tersedia perkeong bagian depan kiri-kanan yang dijual Rp 500 ribu.

Sementara itu kalau mobil mau diceperin, gerai ini juga bisa melakoni. Untuk kendaraan yang sudah memakai per keong, ongkosnya Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu, sedangkan Rp 40 ribu hingga Rp 80 ribu untuk per daun. Kemudian jika tierod sudah cacat, apalagi lantaran kendaraan dipakai mudik yang kerap melalui jalan rusak, BS bisa memberi solusi. Semisal untuk tierod Toyota Kijang tahun 1990 sampai dengan tahun 2000, harganya Rp 100 ribu hingga Rp 185 ribu.

“Di sini tidak menyediakan barang limbah, untuk per daun dan keong, saya menjual versi baru,” tutur Dian Permata Sari, juragan BS. Penasaran? Silakan kontak langsung di 021-7404020-7445431.

Penulis/Foto: Panca / Panca

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa