Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Refresh Jok dan Interior Mobil? Glamourz Jagonya!

Editor - Selasa, 5 Oktober 2010 | 06:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jok mobil Anda ingin terlihat elegan? Ada banyak gerai jok mobil, salah satunya adalah Glamourz. Bengkel yang banyak dikunjungi generasi muda ini, melayani ganti kulit jok, pasang karpet, dan ganti plafon. “Kalau untuk servis jok gratis, asalkan sebe­lumnya pasang jok di sini,” tutur Sandi sebagai customer service.

Perihal biaya, gerai ini menerapkan sistem paket. Untuk full interior berkisar Rp 7 juta, bahannya mengusung merk MBtech untuk jenis minibus, seperti Toyota Kijang Innova, Avanza, Suzuki APV, dan Avanza. Sedangkan jenis sedan, dikenakan kurang lebih Rp 6,5 juta dengan bahan yang sama serta dua pilihan warna.

Sementara itu untuk penggantian jok sedan berbahan semikulit merk Cherokee dihargai Rp 1,6 juta. Lalu kalau merk MBtech dibanderol Rp 1,8 juta, belum termasuk bungkus doortrim. Namun, bila ingin warna disamakan dengan doortrim, tinggal tambah Rp 150 ribu untuk tiap pintu. Ada juga tambah pola buat jok biar tambah elegan dikenakan biaya Rp 350 ribu.

“Nah, agar awet, bahannya dilapisi busa sebelum nempel ke jok, di sini juga ada bahan kulit asli merk Auto Leder biayannya dihitung per feet,” tambah Sandi. Lalu ganti karpet tanpa sambungan, dikenakan biaya Rp 1 juta dengan pilihan warna bebas. Menariknya lagi, selain jok mobil, gerai ini juga menawarkan untuk jok motor. Untuk banderolnya dikenakan Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu tergatung motif. Menariknya lagi, semua pengerjaan, termasuk ongkos pasang, bisa nego harga.

Jika berminat, bisa langsung menyambangi Glamourz di Jl. Raya Universitas Pancasila No. 7, Srengseng, Jaksel, atau bisa menghubungi 021-78885112.

Penulis/Foto: Panca / Panca

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa