Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVCI HUT 6, Minimalis, Meriah dan Ajang Amal

Editor - Rabu, 8 September 2010 | 09:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Sabtu, 28 Agustus 2010 lau, Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) mengadakan acara berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan. Acara ini bahkan disatukan dengan perayaan HUT TVCI yang keenam, tepatnya pada 12 Agustus 2010.

Perayaan ini pun diisi dengan mengadakan acara bakti sosial, buka bersama, sosialisasi mengenai smart driving serta cara mudik yang aman dan nyaman. Kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun TVCI.

Member TVCI yang hadir kali ini tidak terlalu banyak, yaitu terdiri dari 7 mobil dan 10. Jumlah anggota yang berangkat ke Panti asuhan memang tidak banyak dikarenakan TVCI sedang mengkampanyekan Smart Driving kepada anggota, khususnya dan masyarakat pada umumnya. Juga mengingat sempitnya lahan parkir di areal Panti Asuhan Bait Alquran di Jl Tidore jombang keramat RT 004/17 BSD Tangerang Selatan.

No caption
No credit
No caption

Dalam perjalanan menuju panti tersebut, seluruh anggota melakukan iring-iringan kendaraan dengan tertib dan sopan tanpa menyalakan lampu hazard. Panti yang menampung 25 anak yatim piatu, putus sekolah dan kaum dhuafa tersebut, diberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah (tas, alat tulis & kaos kaki), sejumlah uang sumbangan anggota TVCI, serta souvenir dari Toyota Astra Motor (TAM).

Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, yang dihadiri oleh kurang lebih 30 mobil dengan 70 orang member. Bukan hanya itu, tauziah shalat berjamaah dan doa bersama juga digelar saat itu. Lalu memasuki acara inti yaitu perayaan ulang tahun TVCI yang keenam.

Dalam acara tersebut, tiup lilin adalah salah satu hal yang sering dilakukan. Tidak lupa dengan memperkenalkan para anggota baru, pembagian atribut (kemeja, sticker & id-card), lalu diberikan juga tips aman untuk mudik lebaran. Dimana ini merupakan bagian dari kampanye smart & safety driving.

Dalam acara sharing tersebut diberitakan bagaimana kita-kiat dalam berkendara jarak jauh dimulai dengan hal yang sederhana seperti memeriksa tekanan angin, memerika kelengkapan dan kondisi lampu, air radiator dan berbagai hal lainnya.

Jadi perayaan ulang tahun yang minimalis, bisa beramal, namun tidak melupakan kepentingan dunia otomotif itu sendiri, benar-benar dirasakan dalam kegiatan sehari tersebut. Tul enggak...!

Penulis/Foto : TVCI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa