Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TYCI HUT Keempat, Santuni Anak Yatim

Editor - Selasa, 7 September 2010 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam rangka memperingati hari jadi yang keempat, para groovers yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Kelurahan Cirendeu, Tangerang Selatan. Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud dari penyambutan istimewa dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1431H.

Acara bertajuk “TYCI Berbagi dan Buka Puasa Bersama” yang digelar TYCI bekerjasama dengan pihak Kantor Kelurahan Cirendeu, Tangerang Selatan pada hari Minggu 22 Agustus 2010 lalu ini, mendapatkan dukungan penuh dari beberapa supporting industry di dunia otomotif, diantaranya adalah TOP 1 Indonesia.

Jumlah member yang ikut serta pun terdapat sekitar 28 mobil, berisi lebih dari 50 orang groovers beserta anggota keluarganya. Mereka bertolak dari meeting point di pelataran Masjid Pondok Indah menuju lokasi kegiatan baksos yang dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Cirendeu, Jl. Cirendeu Raya, Tangerang Selatan.

Menjelang buka puasa, tokoh agama setempat Bapak KH Zainal Abidin memberikan wejangan dalam bentuk kultum bertemakan ”Meraih Kemuliaan di Bulan Ramadhan.” Momen menjelang buka puasa pun makin istimewa karena juga diisi dengan acara syukuran atas hari jadi TYCI ke-4, yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2010 lalu.

”Peringatan hari jadi TYCI tahun ini kebetulan jatuh pada bulan Ramadhan, alangkah baiknya diisi dengan kegiatan untuk membantu sesama. Sekaligus menjadi momen untuk mengungkapkan rasa syukur kami atas berkah yang diberikan Tuhan YME selama ini,” ujar Dwi Setiawahyudi, Ketua Umum TYCI.

Adapun bantuan yang mereka salurkan berupa pemberian sumbangan paket alat-alat tulis, sembako, sarung, cenderamata, serta uang tunai kepada sekitar 50 orang anak yatim dari 10 RW di lingkungan kelurahan Cirendeu. Acara baksos, buka persama dan peringatan hari jadi TYCI keempat pun kemudian ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama.

Kegiatan baksos Ramadhan merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan TYCI setiap tahunnya. Usai Ramadhan, para groovers bersiap-siap untuk menggelar kegiatan istimewa untuk mengisi libur Lebaran, yakni acara touring jarak jauh Jakarta-Bali bertajuk ”Yaris Community Gathering 2010: Its All About Fun” pada tanggal 13-20 September 2010 mendatang.

Penulis/Foto : TYCI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa