Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Clays Transport, Rental Mobil Mewah Di Bintaro

Editor - Jumat, 17 September 2010 | 06:19 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi Anda yang mobilnya sedang rusak di bengkel, atau sedang tidak memiliki kendaraan, silakan sewa mobil! Nah, salah satu rental mobil yang sudah cukup banyak pelanggannya adalah Clay’s Transport di daerah Bintaro. Dengan total 32 unit mobil yang mereka miliki, Clay’s Transport menawarkan bensin dan sopir pun sudah termasuk harga sewa!

“Mobil yang tersedia di antaranya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Camry, Nissan Teana, dan masih banyak lagi,” ujar Irfan, punggawa Clay’s Transport ini. Soal harga, Irfan memberikan beberapa opsi bagi calon penyewa, misalnya saja charter dalam kota. “Minimal 3 jam, untuk sewa Toyota Avanza biayanya Rp 180 ribu untuk 3 jam pertama,” ujar Irfan. Lewat 3 jam, perjamnya dikenakan Rp 60 ribu. Harga itu pun sudah termasuk bensin dan sopir.

Lalu ada juga paket wedding, dengan Mercedes-benz E-Class untuk dalam kota biayanya Rp 2,5 juta selama 8 jam. Lalu kalau mau pakai Toyota Camry juga bisa, biayanya Rp 1 juta untuk 8 jam. Kalau mau sewa luar kota, Irfan pun juga menyanggupi. untuk ke Anyer misalnya, dengan Toyota Kijang Innova, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 800 ribu. Atau mau dengan Toyota Alphard? biayanya Rp 2 juta. Waktunya sampai dengan 8 jam pulang-pergi.

Selain itu, kalau ingin menginap di luar kota juga bisa. Semisal ke Bali untuk 6 hari dengan Nissan Livina biayanya Rp 5,6 juta. Kalau ke Palembang dengan mobil yang sama biayanya Rp 4,550 juta. Nah, langsung saja hubungi Clay’s Transport, di Jl. Maleo Raya Blok JC I/26, Bintaro Sektor 9, Tangerang. Telp. 021-7459595.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa