Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Launching SPBU One Stop Service di Daan Mogot

Editor - Kamis, 12 Agustus 2010 | 20:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Ditandai pemukulan bedug pertanda resminya SPBU Pertamina COCO dioperasikan

OTOMOTIFNET - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri terhadap konsumennya PT Pertamina Persero meresmikan SPBU yang berkonsep one stop service di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. SPBU yang berada di wilayah strategis ini merupakan stasiun yang murni dimiliki dan dioperasikan oleh Pertamina, atau Company Owned Company Operated (COCO).

Keunggulan dari SPBU COCO dengan nomor 31.11403 ini diantaranya kualitas dan kuantitas BBM yang terjamin, karena kinerjanya diawasi langsung oleh Pertamina. Lalu kelengkapan Jenis BBM yang dipasarkan oleh SPBU COCO ke-54 ini yang terbilang komplit. Mulai dari bahan bakar bersubsidi seperti Bio Solar dan Premium. Hingga bahan bakar ramah lingkungan seperti Pertamax, Pertamax Plus, DEX, serta Vigas

Tak hanya itu, dengan konsep one stop service juga dapat membuat para pelanggan yang datang ke SPBU ini merasa dimudahkan. Hal ini didukung oleh tersedianya fasilitas pemenuhan kebutuhan yang lengkap. Diantaranya rumah makan, toko oli Bright Olimart, serta Bright mini market yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

"Pertamina akan terus mengembangkan SPBU COCO ini dengan harapan kedepannya Pertamina dapat bertransformasi menjadi perusahaan minyak lokal yang berstandar global," pungkas Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Djaelani Sutomo.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa