Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jagonya Perawatan Dan Spare Part Mercedes-Benz Klasik

Editor - Rabu, 18 Agustus 2010 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi penggemar Mercedes-Benz (MB) klasik, tentu harus ekstra hati-hati dalam perawatan. Masalahnya tidak semua bengkel khusus Mercedes-Benz bisa menangani MB klasik.

Salah satunya yang bisa menangani MB klasik adalah Promotor Classic Center di bilangan Simprug, Jakarta Selatan. Mulai dari Pagoda, Kentang, Batman, Kebo, Tiger, dan Barong. Perihal masalah bodi, mesin, kaki-kaki, atau mau memesan spare part bisa ditangani.

Kalau ada spare part yang tidak tersedia, maka Promotor akan memesankan khusus ke Jerman.

“Kalau sudah tidak ada, harus ke tempat lain,” ujar HS Alwi, salah satu penanggung jawab Promotor Classic Center. Adapun, spare part yang masuk ke dalam kategori sulit ditemukan, misalnya body parts, seperti lis-lis bodi dan karet-karet.

Selain bodi, Promotor Classic Center ini juga bisa mengurusi mesin, transmisi, dan kaki-kaki. Perihal biaya, sebagai contoh, untuk tune-up biayanya mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,25 juta untuk jasa saja.

Namun, kalau mau overhaul mesin 4 silinder biaya jasanya mencapai Rp 5,5 juta, 6 silinder Rp 7,5 juta, dan 8 silinder Rp 9 juta. Lama pengerjaan untuk overhaul sekitar 2 sampai 3 minggu. Mau info lebih lengkap? Langsung saja ke Promotor Classic Center, di Jl. Teuku Nyak Arif No. 14, Simprug, Jaksel. Telp. 021-7226544.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa