Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Drift King Marlboro Red Rush, Terpilih Terbang ke Italia

Editor - Senin, 9 Agustus 2010 | 05:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gelaran Marlboro Red Rush, akhirnya secara resmi mendapatkan 5 pemenang yang bakal terbang ke Italia dan menikmati fasilitas eksklusif dari Marlboro Red Rush. Pengumuman yang dilakukan di Bengkel Cafe di bilangan SCBD Sudirman pada Sabtu (07/08) tersebut, mendatangkan finalis Marlboro RR yang telah mengumpulkan poin terbanyak pada periode 10 Juni -7 Agustus 2010.

Hmm, mau tahu apa saja yang bakal dilakukan oleh kelima peserta terpilih untuk terbang ke Italia! Tentunya untuk merasakan sensasi tak terlupakan bersama Red Rush. Seperti Factory Visit ke Ferrari, Drifting menggunakan Ferrari 360 dan 430, menjadi co-driver F1 3-seaters di sirkuit Fiorano – Maranello, shoping di Milan, hingga membintangi movie clip penuh adegan seru dengan mengendarai sports car Ferrari.

“Selama hampir kurang lebih 2 bulan program Marlboro Red Rush berjalan, akhirnya kami mendapatkan kelima finalis yang berhasil menyabet julukan Drift King dengan mengumpulkan poin terbanyak. Kami sangat senang karena antusias peserta, sangat besar,” ungkap Associate Brand Manager Marlboro, Marsal Masita.

Adapun kelima pemenang kategori Marlboro Red Rush, diantaranya Wira Syahputra dan Adi Pradipta Wicahyo dari Jawa Timur, Naufal Syarif Faturochman dan Aryanti Lestari Oktavianto dari Jawa Barat, lalu Muhamad Ramanuman Halide dari Jakarta yang berhasil mengeliminasi 25 peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia.

“Wah saya enggak nyangka banget, bisa mengalahkan 25 peserta yang lain, ini adalah hari yang paling istimewa buat gue, karena hari ini hari ulang tahun gue,” girang Naufal. “Iya tuh, Nauval mendapatkan hadiah yang special banget,” potong Wira sembari menyalaminya.

Namun bagi 25 finalis lain dan 71.000 peserta Marlboro Red Rush yang aktif, tidak usah kecewa karena tidak bisa ke Italia, karena masih ada kesempatan untuk memperebutkan hadiah menarik lainnya.

“Kami menawarkan beberapa paket menarik bagi peserta lain, diantaranya adalah I-pad, I-phone, Exclusive Merchandise Ferrari Gear seperti topi, tas travel, jaket dan masih banyak lagi hingga oktober 2010. Namun tetap melalui proses games interaktif melalui website www.marlboro.co.id,” beber Wigra Hanafiah selaku Media Relation Executive PT.Philip Morris Indonesia.

So, selamat ya buat kelima finalis yang menjadi Drift King! Dan bagi peserta lainnya, jangan lupa kumpulin poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik dari Marlboro RR.

Penulis/Foto: Gaung

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa