Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pematangan Rencana Touring Go Green ke Bandung

Editor - Selasa, 3 Agustus 2010 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sesuai dengan komitmen mereka untuk menghidupkan dan mengaktifkan komunitas pengguna Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Luxio (Maxxio), akhirnya 31 Juli 2010 lalu, kembali menggelar kopi darat (kopdar internal) untuk mematangkan rencana touring mereka ke Bandung. Berbeda dengan touring sebelumnya kali ini mereka lebih fokus untuk membawa misi lingkungan yaitu Go Green.

Mengangkat tema Go Green itu sendiri tidak semudah yang kita pikirkan. Karena dibutuhkan konsistensi untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan. Salah satunya melakukan sejumlah kegiatan yang memang didasarkan atas dasar kecintaan terhadap lingkungan.

“Jadi pada saat kopdar pematangan rencana untuk melakukan touring ke Bandung bulan Oktober 2010 nanti, kami menetapkan untuk memilih tema Go Green sebagai tema utama melakukan touring. Ini tentunya bertujuan untuk melatih konsistensi para member agar lebih peduli terhadap lingkungan,” jelas Yodi Anugraha, member Maxxio.

Kegiatan untuk menunjang tema besar yang mereka angkat pun cukup beragam, diantaranya adalah penanaman pohon dan melatih skill mengendara dengan eco driving. Kedua kegiatan ini tentu menjadi sebagian dari perilaku untuk menunjukkan kecintaan terhadap lingkungan.

“Memang cukup banyak kegiatan yang bisa menunjukkan kecintaan seseorang terhadap lingkungan. Namun kami memilih kegiatan ini, sebagai tahap awal untuk melatih konsistensi teman-teman. Mudah-mudahan bisa terealisasi sesuai dengan apa yang kami harapkan,” imbuh Yodi kemudian.

Wah, sepertinya kegiatan touring nanti bakal jadi lebih seru nih....! apalagi tiap member sudah dipastikan membawa serta keluarga mereka. Jadi enggak sabar...!

Penulis : Uda
Foto : Yodi Anugraha

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa