Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia : Seumur Hidup Baru Sekali Nyanyi

Editor - Kamis, 22 Juli 2010 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Cinta dan kebahagian di Garden Party di Pelataran Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7) mewarnai pernikahan pereli Rifat Sungkar (31 tahun) dengan artis Sissy Priscillia (25 tahun). Yang sangat disyukuri tidak terjadi hujan. Padahal hari-hari sebelumnya kawasan itu selalu diguyur hujan. Saksi nikah dari pihak Rifat tak lain opanya sendiri S Gondokoesoemo, sedang Bapak Rizal dari pihak Sissy.

Pernikahan kali kedua pereli terbaik Indonesia ini memang bertabur cinta. Selain dihadiri teman dekat dan handai taulan, juga Vina Panduwinata yang hadir bersama suaminya, Boy Joedo Soembono yang mantan pereli nasional.

Vina mendendangkan lagu ‘Aku Makin Cinta’ menambah gebyar resepsi di tempat terbuka itu. Tak mau kalah, Sissy yang mantan penyanyi cilik juga menyanyikan lagu untuk suaminya, Nothing’s Gonna Change My Love For You.

Seperti mengamini, Rifat pun bergabung menyanyi lagu yang sama. Maka keluarlah pernyataan mengagetkan dari sulung pasangan Helmy Sungkar dan Ria Gondokoesoemo itu. “Seumur-umur, baru sekali ini saya menyanyi. Ya, demi istri tercinta dan pernikahan ini bertabur cinta,” senyum Rifat.

Sebelum benar-benar menyanyi lagu sarat pesan cinta itu, ia melakukan semacam gladi resik. Bahkan sebelum berangkat mengikuti Asia Pacific Rally Championship (APRC) ke Selandia Baru lalu, ia melakukan latihan menyanyi 2 kali.

Kini setelah resmi menjadi istri Rifat, Sissy akan diajak ke Australia mendampingi Rifat yang akan mengikuti seri IV APRC di Australia, 25 Juli mendatang. Sekalian bulan madu tentunya. “Saya bahagia sekali. Apalagi nanti ke Australia juga bersama mama Ria. Mudah-mudahan dengan saya ada di sisinya, Rifat bisa mendapatkan prestasi terbaik,” ungkap Sissy terhadap pereli yang disponsori Pertemina Prima XP itu.

Semoga berbahagia sampai kakek-nenek ya Sob!

Penulis/Foto: Bud / Zulhafid Jusuf

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa