Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Tune-up Lengkap BMW 318 M40, Rp 700 ribu

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 11:52 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pemilik sedan BMW keluaran antara 1988-2006 yang bermukim di daerah Jaksel, bisa juga sambangi TAB (Track Auto Bimmer) di bilangan Pondok Pinang.

Bengkel yang menempati area seluas 500 m2 ini bisa menjadi alternatif dari segala perbaikan, mulai dari mesin, kaki-kaki, kelistrikan hingga AC (air conditioning).

Tak hanya itu, servis rutin seperti atau diagnosa mesin dengan alat scanner juga sudah menjadi makanan sehari-hari.

“Selain jasa, kami juga menyediakan fast moving parts dan aksesori seperti pelek, lampu rem, exhaust tips dan emblem,” terang Hendra, seorang mekanik TAB.

Lebih dari itu, biaya atau ongkos pengerjaan yang bersahabat menjadi faktor tak kalah menentukan. Kombinasi antara parts genuine dan versi OEM menjadikan biaya tak membengkak.

Sebagai contoh, BMW 318 M40 yang akan tune-up lengkap sekitar Rp 700 ribu. Biaya itu termasuk pengerjaan tune-up dan parts seperti busi, filter udara, filter oli, filter bensin, slang bensin baru dan kalibrasi injektor.

Enaknya lagi, TAB memberikan garansi kepuasan hingga sebulan. “Untuk engine overhaul diberikan garansi hingga 5 bulan,” terang Rizal dari bagian administrasi TAB. Silakan ke Jl. Ciputat Raya No.266, Pondok Pinang, Jaksel. Telpnya 021-75818511

Penulis/Foto: Kl:X / KLX

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa