Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolls Royce Ghost Limited Edition, Hanya Dibuat Tiga Buah!

Editor - Rabu, 21 Juli 2010 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Versi standarnya saja, Rolls Royce Ghost sudah mahal dan terlihat sangat mewah. Tapi bagi sebagian orang yang suka tampil beda, modifikasi pada mobil mewah ini tetap dilakukan. Melihat peluang ini, tak heran bila rumah modifikasi Mansory, asal Jerman membuat paket modifikasi untuk Rolls Royce Ghost.

Kesan elegan dari mobil yang dijuluki White Ghost Limited ini tersirat dari bagian eksteriornya yang dilabur dengan warna putih. Tak lupa, Mansory juga mendesain ulang bumper depan, yang kini dibekali ventilasi vertikal di sisi sampingnya. Lalu, pada side skirt juga dirancang ulang agar tampak semakin elegan dan mewah.

Lampu LED pada kaca spion, serta penambahan spoiler kecil dibagian belakangnya juga menjadikan mobil ini tampak berbeda dengan Rolls Royce Ghost versi standar. Disamping itu, penggunaan velg berdiameter 22 inchi berpalang rapat, juga menambah nuansa mewah pada White Ghost Limited ini. 

Sedangkan pada bagian interiornya, mobil ini dibuat semakin istimewa dengan penggunaan bahan alcantara dan kulit untuk melapisi joknya. Belum lagi, pemakaian motif bambu pada sektor wood trimnya yang membuat mobil ini semakin mewah.
 
Hebatnya, White Ghost Limited tak hanya berpenampilan mewah, akan tetapi mobil ini juga memiliki performa yang luar biasa. Sebab, Mansory telah meningkatkan kemampuan mesin V12 twin turbo berkapasitas 6600 cc nya dengan merevisi settingan ECU dan penggunaan sistem knalpot baru.

Semula mesin yang tenaganya hanya 563 dk, kini ditingkatkan menjadi 629 dk. Dan diklaim mampu berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dengan 4,5 detik saja. Hebatnya, top speed yang semula dibatasi hingga 250 km/jam, kini ditingkatkan menjadi 290 km/jam!

White Ghost Limited benar-benar diciptakan bagi para konglomerat yang gila otomotif. Sebab, selain paket modifikasi yang dihargai Rp 1,5 miliar, diluar harga mobil yang dijual 350 ribu US dolar . Mansory juga hanya membuat mobil ini sebanyak tiga buah saja!

Anda berminat?

Penulis/ Foto: Ilham/ Mansory

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa