Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Film Knight And Day:Sarat Aksi Kejar-Kejaran

Editor - Selasa, 20 Juli 2010 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ducati Hypermotard 2011, seperti adegan james bond naik BMW K1200RS

OTOMOTIFNET - Penggemar film genre action kembali disuguhkan dengan aksi-aksi me­negangkan di film terbaru karya James Mangold, Knight and Day. Film yang sempat mendominasi bioskop ternama di Ibukota selama beberapa minggu ini.

Dibintangi pasangan aktris dan aktor kelas kakap, Tom Cruise dan Cameron Diaz. Peran Cruise sebagai agen rahasia serbabisa bernama Roy Miller yang aksinya tak lepas dari berbagai properti yang erat hubungannya dengan otomotif.

Paduan film berkarakter action, komedi dan romantis ini banyak menghadirkan mobil-mobil unggulan di berbagai lokasi syutingnya.

Seperti aksi kejar-kejaran Roy dengan agen CIA di jalanan kota Massachusetts, Amerika Serikat, yang menimbulkan ‘korban’ mobil Chevrolet Suburban 2007, Dodge Caliber 2007, Mercury Grand Marquis 2006 hingga menerbangkan motor Kawasaki KZ1000 Police yang dicuri Roy untuk menyelamatkan June Havens (Cameron Diaz).

Adegan seperti ini menghiasi hampir sebagian durasi film. Bahkan, tak segan beberapa adegan diperankan langsung oleh Tom, salah satunya melompat dari sedan coupe convertible terbaru Chrysler Sebring 2010.

Tapi film yang berkisah untuk melindungi sebuah tenaga baterai ini juga menampilkan mobil-mobil dari pabrikan benua lain. Seperti Mercedes-Benz S600 baru berkelir perak dan Volvo C70 keluaran 2006 yang juga terlibat dalam aksi pengejaran oleh agen CIA.

No caption
No credit
No caption

Muscle car tunggangan Cameron Diaz dengan warna khusus




Paling menarik adalah adegan kebut-kebutan Tom yang memboncengi Diaz dengan motor terbaru Ducati Hypermotard yang baru akan diluncurkan awal 2011 di jalanan kota Sevila, Spanyol.

Keduanya diburu tiga buah Smart Roadster edisi Brabus. Namun ada bintang tersembunyi yang jarang terlibat adegan pengejaran. Adalah Pontiac GTO lansiran 1966 dengan kelir khusus martinique bronze. Dashyat!

Penulis/Foto: Anton / Reza, F.Yosi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa