Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Masih Jauh Dari Ekspektasi Awal

Bagja - Rabu, 4 April 2012 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Mampu memangkas jarak dari 1,2 detik jadi di bawah 1 detik dari Casey Stoner sang pembalap tercepat di sesi tes resmi pra musim terakhir di Jerez, Spanyol, mungkin jadi harapan tersendiri bagi Valentino Rossi dan tim Ducati. Namun ternyata juara dunia 9 kali di ajang balap grand prix motor itu, merasa masih belum memenuhi ekspektasi awal memasuki musim kompetisi 2012.

“Kami sudah bekerja keras selama musim dingin berlangsung, dan ternyata ada kesalahan setting pada satu sisi. Namun kami mulai mampu memperbaikinya setelah melakukan sesi tes selama beberapa kali. Dengan setting ini kami akan mengawali musim 2012, dan kami akan bekerja semaksimal mungkin agar kami bisa memanfaatkan performa terbaik Ducati GP12,” ungkap Rossi.

“Kami masih jauh dari ekspektasi awal dan masih ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki setahap demi setahap. Toh Ducati juga memberikan dukungan besar kepada kami untuk bisa meraih hasil bagus tahun ini. Yah paling tidak karakter motor yang sudah mulai ketahuan, saya sudah dapat feedback yang bagus dari beberapa perubahan yang kami lakukan di motor,” imbuhnya.

Meski belum mendapat performa terbaik dari motor, menjelang perhelatan perdana MotoGP di Losail, Qatar (8/4), namun Rossi cukup optimis. Apalagi beberapa waktu lalu Ducati bertekad mengalihkan fokus mereka pada performa mesin. Kita tunggu hasilnya nanti di sesi latihan pertama yang digelar Kamis (5/4) malam. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa