Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hujan Deras dan Angin Kencang Sempat Tunda Sesi Tes Hari Kedua

toncil - Sabtu, 24 Maret 2012 | 19:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda seluruh areal Sirkuit Jerez, Spanyol, sejak pukul 9 pagi waktu setempat, mengakibatkan direktur balap harus menunda sesi tes resmi MotoGP hari kedua (24/3).

Menurut pihak penyelenggara sesi tes akan kembali digelar pada pukul 14.00 waktu setempat. Namun tidak banyak pembalap yang mau ambil resiko. Hanya ada beberapa pembalap yang berhasil menjajal performa motor mereka pada kondisi cuaca buruk itu. Ivan Silva dari Avintia Racing, Ben Spies dari Yamaha Racing Factory, Yonny Hernandez, Franco Battaini dan terakhir Dani Pedrosa.

Sampai berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur sirkuit namun angin kencang sudah berkurang. Beberapa pembalap yakni Casey Stoner, Cal Cruthclow, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Stevan Bradl, Nicky Hayden dan Valentino Rossi mulai turun untuk beraksi menggunakan ban basah.

Hingga sekarang, Ivan Silva masih memegang waktu tercepat dengan catatan waktu 1 menit 48.822 detik. Sedangkan sesi tes akan berakhir pada pukul 18.00 waktu setempat. (otosport.co.id)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa