Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gresini Luncurkan Tim Dengan Kelir Hitam

billy - Rabu, 14 Maret 2012 | 19:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Menyambut musim balap MotoGP 2012, tim-tim di MotoGP akhirnya mulai meluncurkan paket livery motor mereka. Setelah peluncuran secara eksklusif tim Yamaha di Venice, Italia, giliran tim San Carlo Honda Gresini yang melakukan peluncuran tim. Proses peluncuran yang digelar di terowongan angin milik Milan Polytechnic pada Selasa (13/3) kemarin, dilakukan hanya untuk 2 kelas yaitu MotoGP dan Moto3.

Berbeda dengan tahun 2011 lalu, tahun 2012 tim Honda Gresini akan menggunakan kelir hitam dengan logo tim sponsor seperti livery yang digunakan Alvaro Bautista saat menjalani sesi tes resmi pra musim MotoGP 2012. Meski berkebalikan warna dengan tahun lalu, tapi Fausto Gresini sebagai pemilik tim mengaku sangat senang. Bahkan ia menjelaskan bahwa tahun ini mereka mengusung tema teknologi dan passion.

“Hari ini sangat fantastis dan emosional. Kami memulai musim 2012 dengan memperbaharui kembali antusias khususnya untuk teknologi dan passion. Pada sesi peluncuran tim ini kami senang Alvaro Bautista dan Michele Pirro jadi bagian Honda Gresini di MotoGP. Selain itu juga ada Niccolo Antonelli untuk Moto3 serta Gino Rea dan Ratthapark Wilairot di kelas Moto2,” bangga Gresini.

Sayangnya pada sesi peluncuran ini Gino Rea dan Ratthapark Wilairot tidak menampakkan diri. Wilairot sendiri sudah meluncurkan timnya bersama PTT di Thailand. Sementara Gino Rea kabarnya masih menunggu keputusan kerjasama dengan Federal Oil, sebagai sponsor utamanya.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa