Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Sponsori Pembalap Moto2?

billy - Selasa, 13 Maret 2012 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim otosport.co.id (12/3) kemarin baru saja medapat selentingan kabar bahwa ada perusahaan oli asal Indonesia yang berniat turun jadi sponsor salah satu tim Moto2 untuk musim 2012. Tentu saja hal ini membuat penasaran danjadi hal menarik untuk disimak.

Secuil jejak info akhirnya ditemukan di sebuah website dengan alamat domain gresiniracingmoto2.com. Website yang ditengarai milik tim Gresini Racing Moto2 ini memajang logo dengan nama "Team Federal Oil Gresini Moto2". Seperti yang kita ketahui Federal Oil merupakan brand pelumas dari PT. Federal Karyatama yang pernah menjadi oli OEM Honda.

Kondisi tersebut membuat dugaan bahwa Federal Oil akan jadi sponsor Gresini Moto2 dengan pembalap WSS yang tahun ini debut di Moto2 yakni Gino Rea. Sementara itu Ratthapark Wilairot yang juga bernaung di tim Gresini Moto2 dipastikan telah disponsori oleh perusahaan pelumas asal Thailand yakni PTT.

Menurut salah seorang narasumber dari PT. Federal Karyatama lewat, bahwa hal itu masih simpang siur alias belum pasti. "Ah itu kan baru rumor," ujarnya berkilah. Namun narasumber lain yang tidak mau disebut namanya ternyata mengiyakan rumor ini.

Jika memang ini web itu adalah resmi milik Gresini Racing Moto2 Team, bisa dipastikan 90 persen kesepakatan kerjasama mereka sebentar lagi tercapai. Mesti dipantau lebih lanjut nih! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa