Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Italia Bakal Absen di Tes Privat CRT

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Honda Gresini dan Ioda Racing sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan berpartisipasi di sesi tes privat CRT (Claiming Rule Team) di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol yang akan dimulai pada Kamis (8/3) besok. Satu-satunya pembalap Italia yang jadi harapan melakukan sesi tes adalah tim Speed Master.

Namun belakangan tim ini juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan ikut serta di sesi tes privat motor CRT di Motorland Aragon. Pembatalan tersebut terkait dengan komponen baru yang hingga sekarang belum juga selesai mereka produksi.

“Kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi di sesi tes besok. Kami membuat keputusan ini pagi tadi, karena keterbatasan material komponen. Hingga sekarang kami belum punya part upgrade, bahkan order komponen kami juga masih mengalami penundaan. Jadi rasanya akan sia-sia jika kami tetap ke sana tanpa ada sesuatu yang baru untuk di uji coba,” ungkap Angelo Iannone, sebagai koordinator tim Speed Master.

“Sekarang kami hanya menunggu sesi tes resmi terakhir di Jerez, Spanyol (23-25/3) mendatang. Selain dari tanggal itu, kami tidak akan melakukan tes apapun,” tutup Angelo Iannone. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa