Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner : Rossi Harus Lebih Cepat Sebelum Banyak Protes!

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 15:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Casey Stoner kembali melontarkan kritikan kepada Valentino Rossi pada saat peluncuran tim Repsol di Madrid akhir pekan lalu. Juara dunia MotoGP 2011 menganggap bahwa Rossi harusnya lebih bijak mencari penyebab mengapa motor mereka tidak sebagus sesi tes pertama. Bukannya malah terlalu banyak mengajukan protes pada Ducati.

“Semua pembalap Ducati sangat cepat pada sesi tes resmi pra musim MotoGP 2012 di Sepang, Malaysia akhir Januari hingga awal Februari lalu. Saya melihat Rossi tidak terlalu menghiraukan waktu tercepat di lap-lap pendek, padahal ia adalah pembalap nomor 1 di tim Ducati. Harusnya ia mencetak lap tercepat yang lebih baik dulu sebelum melakukan banyak protes,” beber Stoner.

“Rossi harusnya mencari tahu mengapa GP12 tampil apik di sesi tes hari pertama namun cukup buruk di sesi tes kedua. Sebab jujur saja, saya sangat berharap mereka bisa bisa mengganti kondisi yang lebih baik. Juga karena hal inilah yang terbaik bagi kompetisi pembalap,” lanjut Stoner.

Kritik pedas dari Stoner kali ini, tentu sangat menohok dan menganggap performa Rossi lebih buruk dari pada sesi tes Sepang 1. Padahal dari sisi selisih lap tercepat, Rossi mampu mengurangi selisih dari 1,2 detik jadi 1 detik saja. Hmm, mudah-mudahan tidak membuat Rossi jadi berang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa