Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Akhirnya Tes Motor Moto2 di Alcarras

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah sekian lama tidak melakukan sesi tes menggunakan motor Moto2, pembalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez akhirnya kembali menunggangi motor Moto2 di Sirkuit Alcarras, Spanyol pada Selasa (6/3) kemarin. Sesi tes ini dilakukan Marquez seiring adanya lampu hijau dari tim dokter yang memeriksa kesehatan matanya.

“Marc Marquez sudah melakukan sesi tes di Sirkuit Alcarras dan akan menuju ke Albacete untuk melakukan sesi latihan. Awalnya ia menggunakan motor Supermoto kemudian menjajal Moto2 sebanyak 8 lap,” begitu bunyi pesan yang tertulis di akun twitter @Box_Repsol.

Tidak lama kemudian timnya mengeluarkan rilis yang memastikan keikutsertaan Marquez di sesi tes privat motor CRT (Claiming Rule Team) di Sirkuit Motorland Aragon mulai Kamis (8-9/3) besok.

“Marquez akan ikut di sesi tes di Albacete pada hari Kamis dan Jumat besok. Ia mengkonfirmasi bahwa matanya sudah cukup sehat untuk mengikuti sesi tes menggunakan motor Moto2. Tim dokter yang menangani Marquez pun sudah memberikan lampu hijau,” jelas rilis tersebut.

Sesi tes resmi Moto2 sendiri masih tersisa sekali di Sirkuit Jerez, Spanyol pada tanggal 19-21 Maret 2012 pekan depan. Tentu Marquez butuh adaptasi lebih baik, agar ia bisa langsung menyaingi performa rival-rival kuatnya yang telah beberapa kali melakukan sesi tes pra musim Moto2 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa