Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kecewa Tak Bisa Maksimalkan Tes Hari Kedua

billy - Rabu, 29 Februari 2012 | 19:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Valentino Rossi memang sudah mencoba banya hal di sesi tes resmi pra musim 2012 yang terselenggara di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun di sesi tes kedua hari kedua (29/2), Rossi tidak bisa menutup kekecewaan besarnya. Sebab ia tidak bisa memaksimalkan sesi tes hari kedua, padahal banyak hal yang diaplikasikan Ducati dan semuanya terhalang oleh hujan deras yang tiba-tiba turun menjelang siang hari tadi.

“Kesempatan di hari kedua melayang begitu saja. Sesi tes ini sangat penting bagi kami untuk sebanyak mungkin menjajal motor. Padahal kondisi trek di pagi hari tadi cukup bagus. Kami juga sudah memprediksi bahwa hujan bisa saja terjadi pada sore hari, tapi ternyata hujan turun jelang siang,” kesal Rossi.

“Tim sudah memasang sistem kontrol traksi yang baru dan beberapa update software baru, termasuk kontrol wheelie, hingga perbaikan posisi duduk. Semua itu cukup membantu dan kami hanya mengaplikasikannya pada 1 motor. Tapi saat memasang ban baru, hujan malah turun dengan sangat deras. Hingga semua akhirnya berakhir bagi kami. Semoga besok waktu bekerja bisa lebih panjang,” harap Rossi.

Rossi sendiri belum terlihat mampu meraih lap tercepat yang cukup bagus. Bahkan Nicky Hayden dan Hector Barbera masih tampil lebih baik dari catatan lap tercepat yang dicetaknya. Semoga sesi tes hari terakhir berlangsung dalam kondisi cuaca yang lebih bersahabat. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa