Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa : Honda Fokus Setting Rangka dan Posisi Duduk

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 14:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak ingin membuang waktu untuk membawa komponen baru, tim Repsol Honda sepertinya lebih fokus pada perbaikan geometri rangka untuk menghilangkan masalah getar pada motor mereka.

Hal ini diungkapkan Dani Pedrosa sebelum mengawali sesi tes, bahwa tim Repsol Honda tidak membawa part baru seperti yang dilakukan tim pabrikan lain. Mereka kebanyakan hanya memperbaiki setting yang ada agar lebih sesuai dengan apa yang diharapkan para pembalapnya.

“Kami tidak membawa komponen baru apapun ke sesi tes resmi pra musim MotoGP 2012 kali ini. Kami masih fokus pada geometri rangka motor dan posisi mengendara yang tepat. Selain itu bagian yang kami akan utak-atik adalah managemen mesin motor,” papar Pedrosa.

Ketika hujan sudah reda, Pedrosa tidak ingin menunggu sampai sirkuit kering dengan sempurna dan langsung masuk ke lintasan. Kondisi terakhir di Sepang adalah, matahari sudah bersinar kembali dan trek sepertinya mulai mengering dengan cepat. Sayangnya belum semua pembalap ingin kembali ke lintasan sebelum trek benar-benar kering. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa