Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Terancam Tak Ikut di Moto2 Qatar

billy - Sabtu, 25 Februari 2012 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Sejak mengalami cedera karena benturan keras pada bagian kepala dan membuat penglihatannya jadi kabur di Moto2 Sepang, Malaysia 2011 lalu, hingga sekarang Marc Marquez sendiri belum bisa melihat dengan sempurna. Meski menunjukkan progres yang bagus dari waktu ke waktu, namun tim dokter yang menangani pembalap asal Spanyol itu belum memberikan kepastian kapan ia bisa kembali ke sirkuit.

Selama sesi tes resmi pra musim Moto2 2012 digelar, Marquez sendiri sudah melewatkan 2 kali sesi tes. Diperkirakan ia juga akan melewatkan sesi tes pra musim di Portimao, Portugal, pada 7 Maret 2012 dan tes terakhir di Jerez, Spanyol. Dampak paling buruk dan hal ini mungkin saja terjadi, jika ia melewatkan seri pembuka di Qatar nanti.

“Penglihatan saya memang belum baik, tapi selalu ada peningkatan setiap saya melakukan pemeriksaan ke dokter. Sayangnya hingga sekarang saya belum diberitahu kapan saya bisa kembali ke lintasan. Jelas saya akan fokus pada pemulihan mata saya. Saya sudah berada dalam kondisi terbaik kok, lagi pula tim juga sudah mempersiapkan paket terbaik. Jadi kalau saya sudah siap, bisa langsung tancap gas,” papar Marquez.

“Kalau ada yang menganggap bisa batal ke seri pertama di Qatar, kemungkinannya sangat kecil. Tapi semua bisa terjadi, tim dokter hanya belum mengeluarkan kapan target kesembuhan saya. Memang masalah seperti ini butuh waktu pemulihan, karena kasusnya berbeda dengan patah tulang atau cedera lain,” lanjut Marquez kemudian. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa