Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disponsori Power Electronics, Aspar Ganti Warna Biru di MotoGP

billy - Jumat, 17 Februari 2012 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Konfigurasi warna merah dan putih, adalah konfigurasi warna dasar tim Aspar di ajang balap MotoGP. Namun kadang-kadang mereka juga mengaplikasikan warna lain, seperti yang digunakan Julian Simon tahun 2009 dan Nico Terol tahun 2011. Nah untuk kelas MotoGP, tim Aspar tahun ini bakal menggunakan konfigurasi warna biru sesuai dengan warna sponsor utama mereka yaitu Power Electronics.

“Saya yakin bersama Power Electronics kami akan menjalani musim balap yang lebih baik. Kami juga akan membangun nama lebih baik di dunia internasional,” ungkap Jorge Martinez sebagai pemilik tim.

“MotoGP 2012 adalah kategori balap yang baru, begitu juga dengan motor yang kami gunakan. Jadi saya rasa ini akan jadi proyek yang menginspirasi. Saya percaya warna biru akan membawa keberuntungan bagi kami tahun 2012,” timpal Aleix Espargaro pembalap yang bakal memperkuat tim tersebut.

Tim Aspar sendiri jadi satu-satunya tim MotoGP yang sebelumnya menggunakan motor prototipe, langsung berpindah menggunakan motor CRT (Claiming Rule Team). Target mereka pun menjadi tim CRT terbaik di tahun pertama kategori CRT ikut berlomba di MotoGP. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa