Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showa Balik ke MotoGP di Honda Gresini

billy - Jumat, 3 Februari 2012 | 06:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbeda dengan kebanyakan tim di MotoGP, Honda Gresini memang memiliki kriteria tersendiri dalam pemilihan part yang akan mereka gunakan untuk ajang balap MotoGP. Nah khusus untuk bagian peredam kejut, mereka kembali menggunakan Showa yang sudah beberapa tahun absen dari ajang balap motor terbaik di dunia.

“Berhubungan kembali dengan Showa melahirkan kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami mampu tampil bagus di masa lalu, dan kami ingin membentuk kemenangan itu lagi dengan kesepakatan yang baru ini. Keberadaan Showa di MotoGP sangat fundamental, apalagi sekarang sudah ada kelas CRT (Claiming Rule Team), Moto2 dan Moto3. Semoga ada sinergi yang positif dengan kerjasama ini,” papar Fausto Gresini sebagai pemilik tim Honda Gresini.

Harapan Gresini sebagai pemilik tim, pun dijawab langsung oleh Yoichi Hojo sebagai presiden Showa Corporation. Tidak berbeda dengan keinginan Gresini, Hojo pun berharap bisa meraih kesuksesan kembali setelah menjalin kerjasama lagi dengan Honda Gresini.

“Kami kembali ke MotoGP, tentu punya tanggung jawab sendiri karena dulu pernah meraih hasil yang bagus. Dengan teknologi terbaru, kami akan memasok produk terbaik untuk semua kelas yang dimasuki Honda Gresini. Kami ingin berkontribusi dalam membawa kemenangan bagi sebuah tim,” tutup Hojo. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa