Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eneos Resmi Jadi Sponsor Yamaha di MotoGP 2012

billy - Senin, 30 Januari 2012 | 15:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Digosipkan bakal melakukan invasi ke ajang balap motor di MotoGP melalui tim Yamaha Factory Racing setelah ditinggal Petronas, akhirnya secara resmi JX Nippon Oil & Energy Corporation mengeluarkan pernyataan. Perusahaan yang membawa brand Eneos sebagai produk jualan mereka itu, akan jadi sponsor utama tim Yamaha Factory Racing mulai musim kompetisi 2012.

Kesepakatan antara Eneos dengan Yamaha untuk menjalin kerjasama secara resmi sebenarnya sudah berlangsung sejak awal bulan Januari 2012 lalu, namun baru ditetapkan per hari ini Senin (30/1). Cukup masuk akal juga, mengingat hari Selasa (31/1) besok akan jadi sesi tes pra musim MotoGP yang pertama. Setidaknya tim Yamaha tampil dengan brand baru, meski belum dilengkapi kelir khusus ciri khas Eneos.

Nah, untuk urusan kelir tim Yamaha Factory Racing, belum dijelaskan bakal seperti apa. Tapi sesuai dengan penjelasan yang diberikan Hiroo Saito sebagai Manager MotoGP Group dari Yamaha, tim tersebut akan berupaya mempertahankan kelir biru yang merupakan ciri khas Yamaha.

Tentunya pemberian warna akan mengacu pada kesepakatan kerjasama tersebut. Jika memang Eneos memberikan kontribusi yang sangat besar, kemungkinan warna oranye sebagai ciri khas Eneos bisa nemplok di motor itu nantinya. Sudah pasti akan tampil dengan nyentrik. Kita lihat saja nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa