Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Suka Gaya Balap Marquez

billy - Minggu, 29 Januari 2012 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa apik Marc Marquez meraih 7 kemenangan langsung di seri pertamanya di Moto2, membuat pembalap asal Spanyol itu banyak dipuji. Bukan hanya berhasil meraih posisi runner up di akhir musim 2011, namun juga karena ia dinobatkan jadi pembalap pendatang baru terbaik di kelas Moto2.

Hal ini membuat Casey Stoner angkat jempol bagi juara dunia GP 125 cc musim 2010 itu. Meski Stoner jadi salah satu penentang keras Marquez naik ke MotoGP karena masih belum matang di Moto2, namun pembalap asal Australia itu tidak bisa memungkiri bahwa Marquez memang memiliki gaya balap yang menarik.

“Saya sangat menyukai karakter dan gaya balap yang dimiliki Marquez. Memang ia sempat melakukan kesalahan di beberapa seri awal, namun cukup cepat beradaptasi dan memiliki perilaku baik. Bahkan ia bisa memperbaiki performanya sepanjang pertengahan musim lalu,” puji Stoner.

Berhubungan dengan tawaran pindah ke MotoGP, beberapa pihak memprediksi jika Dani Pedrosa tetap tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya (meraih titel juara dunia), kemungkinan Pedrosa akan terdepak dari Repsol Honda dan digantikan Marc Marquez. Menanggapi hal ini, Stoner tidak mau berspekulasi panjang.

“Saya tidak mempermasalahkan siapa rekan setim saya nantinya, sebab anda balapan dengan grup yang sama. Pada akhirnya target setiap pembalap adalah mengalahkan pembalap lain, terlepas itu adalah rekan setim atau bukan. Saya berharap Marquez akan jadi salah satu diantaranya,” pungkas Stoner. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa