Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Latihan Sliding di Areal Pertanian

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Cara berbelok dengan membuat ban belakang jadi sliding alias oversteer yang disebut dengan sideways oleh Valentino Rossi, kembali dipraktekkan pembalap asal Italia itu di sebuah areal pertanian di Italia. Rossi melakukan latihan menggunakan motocross bersama teman-temannya, untuk mengisi kekosongan waktu selama libur musim dingin.

Meski resikonya cukup besar jika terjatuh, namun ajang motocross jadi satu-satunya opsi terbaik untuk tetap melatih skill para pembalap di MotoGP. Rossi bahkan ditemani oleh pembalap Moto2 yaitu Andrea Iannone dan Mattia Passini dalam melakukan latihan menggunakan motocross tersebut.

Hal ini tidak dilakukan Rossi sekali saja, namun kawanan pembalap asal Italia itu melakukannya sepanjang libur musim dingin. Selain mengasah ketangkasan juga sekaligus menjaga kondisi fisik sebelum memasuki musim kompetisi MotoGP 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa