Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cardion AB Resmi Luncurkan Ducati GP12

billy - Selasa, 24 Januari 2012 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah membocorkan beberapa detail Ducati GP12 pada Jumat (20/1) pekan lalu, tim Cardion AB akhirnya resmi menyebarkan foto-foto paket motor mereka, Senin (23/1) di situs resmi milik Karel Abraham. Persis seperti yang diungkapkan oleh Marco Grana sebagai kepala kru di tim tersebut, bahwa tidak ada perbedaan signifikan secara tampilan. Namun memiliki selisih besar pada bagian dalam fairing.

Penjelasan yang sama juga diungkapkan Grana di acara peluncuran tim tersebut. “Jika melihat secara sekilas, penampakannya sangat mirip dengan motor yang kami gunakan tahun 2011 lalu. Tapi bagian dalam fairing-nya terdapat perbedaan yang sangat besar,” jelas Grana.


Tidak jauh berbeda dengan konfigurasi warna yang mereka gunakan, juga masih menggunakan kelir biru dan putih. Sementara penampakan pada bagian rangka aluminium, sepertinya masih agak samar, karena tertutup dengan kelir motor yang berwarna putih dan berbahan karbon. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa